Sukses


Djanur Ungkap Penyebab Persib Takluk dari Surabaya United

Bola.com, Sidoarjo - Pelatih Persib BandungDjajang Nurdjaman mengungkapkan masalah kebugaran menjadi penyebab anak asuhnya takluk 0-1 dari Surabaya United dalam lanjutan grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).

Dalam laga ini, Maung Bandung sebenarnya mendominasi jalan pertandingan. Namun, juara Piala Presiden itu tak berhasil mencetak gol hingga pertandingan berakhir. Malah, Surabaya United yang bisa mencuri kemenangan lewat gol pemain pengganti, Rudi Widodo pada menit ke-65.

"Jujur penampilan kami sampai pertandingan kedua ini masih belum baik. Para pemain masih belum bugar sepenuhnya," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat jumpa pers.

"Kami mesti menggenjot fisik para pemain karena masalah ini tidak mudah untuk dibenahi. Tapi di babak kedua fisik pemain keliatan sudah lebih baik," ia menambahkan.

Djanur juga menyoroti kepemimpinan wasit Kusni di pertandingan ini. Ia menilai ada beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya.

"Terlalu banyak pelanggaran yang tidak seharusnya jadi pelanggaran. Saya agak kecewa dengan kepemimpinan wasit. Ini sebuah catatan untuk tim saya," ucapnya.

Meski begitu, eks pelatih Pelita Jaya Karawang yakin timnya masih berpeluang lolos ke babak berikutnya. Dengan catatan, Atep dkk. meraih kemenangan di dua laga sisa grup C.

"Karena ini masih dua pertandingan peluang Persib Bandung belum tertutup jadi kami harus mengambil poin semuanya," ia menuturkan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer