Sukses


David Pagbe Akui Laga Pertama bersama Persib Berjalan Berat

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, David Ngan Pagbe, mengaku permainan perdananya bersama tim Pangeran Biru saat melawan Surabaya United, Sabtu (21/11/2015) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) berjalan berat.

Masalah fisik menjadi alasan utama bagi pemain asal Kamerun tersebut. Seperti diketahui saat melawan Surabaya United, Pagbe diturunkan secara penuh oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Pagbe berharap performanya semakin baik untuk pertandingan selanjutnya.

"Bagi saya secara keseluruhan pertandingan perdana kemarin agak berat. Tapi masih ada dua pertandingan lagi yang pastinya akan kompetitif. Hal itu bisa membantu saya mendapatkan performa terbaik. Walaupun berat, saya senang dengan pertandingan kemarin," ujar Pagbe.

Pemilik nomor punggung 5 ini mengatakan meski fisiknya kedodoran, saat ini kebugarannya sudah mendekati 100 persen. Menurunnya fisik disebutnya karena berhenti kompetisi dan baru bermain lagi saat membela Persib.

"Sudah enam bulan saya tidak main, jadi fisik agak menurun. Tapi sekarang sudah hampir 100 persen. Mudah-mudahan laga selanjutnya saya semakin bugar dan bisa membantu Persib Bandung mencapai hasil terbaik," harapnya.

Video Populer

Foto Populer