Sukses


Pahlawan PSM di Piala Jenderal Sudirman Rayakan HUT ke-23

Bola.com, Denpasar - Senin (23/11/2015) ini jadi hari yang istimewa buat kiper PSM Makassar, Dimas Galih Pratama. Di hari ini, Dimas merayakan ulang tahun yang ke-23 bersama rekan setim, tim pelatih, dan offisial Juku Eja di Hotel Euphoria, tempat rombongan Juku Eja menginap selama penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman.

Bertempat di ruang makan hotel, Dimas mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya usai makan siang. Perayaan berlangsung sederhana karena Dimas dan PSM tengah fokus menanti laga penentu Juku Eja melawan Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Senin malam ini.

"Saya berharap tampil baik bersama PSM nanti malam. Kemenangan atas Persipura jadi kado ultah terindah buat saya," ujar Dimas.

PSM memang butuh kemenangan untuk memastikan tiket ke babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman. Saat ini, Juku Eja sudah mengoleksi empat poin dari dua laga melawan Mitra Kukar dan Semen Padang.

Sukses PSM meraih empat poin tidak lepas dari aksi Dimas. Pasalnya, empat poin itu didapat dari kemenangan adu penalti. Di mana dalam adu penalti itu, Dimas tercatat masing-masing satu kali menepis penalti lawan. Tidak hanya pada adu penalti, di waktu normal Dimas tercatat lima kali melakukan penyelamatan gemilang dalam dua partai awal PSM.

Dimas pun berharap rekan-rekannya bisa membantunya mendapatkan kado ultah dengan mengalahkan Persipura. "Situasi internal PSM Makassar sangat kondusif. Kami sama-sama berjuang untuk memberikan yang terbaik buat PSM dan suporter. Semoga kami menang nanti malam," ujar Dimas yang pernah mengecap ilmu sepak bola di SAD Uruguay ini.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer