Sukses


Masuk Daftar Panggil PSM, Pemain Non Makassar Tetap Cemas

Bola.com, Makassar - Meski masuk dalam daftar pemain yang dipanggil, dua pemain PSM Makassar di ISL 2015, Dimas Galih Pratama dan Ahmad Maulana, berharap mendapat kepastian secepatnya terkait rencana manajemen menggelar latihan sepekan usai Lebaran.

Status sebagai pemain non-Makassar membuat keduanya belum yakin betul masuk skuat menghadapi Piala Indonesia Satu. Apalagi sebelumnya, Direktur Teknik PSM pernah menyatakan lebih mengutamakan pemain asli Makassar di skuatnya.

"Mudah-mudahan saya dipanggil karena sampai saat ini, manajemen belum menghubungi saya," ujar Ahmad Maulana kepada Bola.com.

Pada dua laga PSM di LSI, Maulana selalu jadi starter berduet dengan Boman Aime sebagai bek sentral Juku Eja. Sementara Dimas, eks kiper timnas U-23, jadi pelapis Markus Haris Maulana yang tidak lagi masuk daftar panggil.

"Saya tetap menjaga kondisi di Surabaya. Saya siap memberikan yang terbaik buat PSM bila dipanggil," ujar Dimas, yang di LSI 2014 memperkuat Persijap Jepara.

Keduanya mengaku mengetahui dari media terkait nama mereka yang masuk daftar panggil. "Tiap hari saya mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia termasuk PSM lewat internet. Meski senang masuk daftar, saya tetap butuh kepastian dari manajemen," harap Dimas.

Manajemen PSM mematok target juara di Piala Indonesia Satu yang rencananya bakal bergulir mulai 15 Agustus. Mereka ingin menjadikan trofi Piala Indonesia Satu sebagai kado ulang tahun ke-100 PSM yang jatuh pada 2 November.

Baca Juga :

PSM Makassar Tancap Gas Usai Lebaran

Luciano Siap Tukangi PSM, Penggawa Juku Eja Antusias

PSM Minta Promotor Piala Indonesia Satu Tak Libatkan Tim Transisi

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer