Sukses


Penyerang Sriwijaya FC Akui Gol Ahmad Bustomi Memang Dahsyat

Bola.com, Malang - Penyerang sayap Sriwijaya FC Taoluhu Abdul Musafri memuji gol yang dicetak kapten Arema Cronus, Ahmad Bustomi pada laga lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman, di Stadion kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11/2015). Pemain bernomor punggung 19 itu menciptakan gol indah melalui tendangan dari luar kotak penalti atau berjarak hampir 20 meter.

"Gol itu sangat indah. Tidak sembarang pemain bisa mencetak gol yang berkualitas seperti Bustomi. Tendangannya terukur dan sangat keras. Gol yang sangat berkelas," ungkap mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Menurut Musafri, Gol Bustomi sangat berpengaruh terhadap jalannya pertandingan. Pasalnya, gol tersebut meruntuhkan mental para pemain Sriwijaya FC, karena terjadi pada menit ke-25. Hasilnya, Sriwijaya FC harus menyerah 0-2 dari Arema dalam pertandingan tersebut, setelah Esteban Vizcarra menggandakan kedudukan pada menit ke-33.

"Gol tersebut sangat memengaruhi mental permainan Sriwijaya FC. Pemain merasa kaget dengan gol tersebut. Kalau secara permainan kami bisa mengimbangi Arema, tapi kami kalah koordinasi dan persiapan yang minim," ujar Musafri.

Sriwijaya FC kini harus berjuang guna meraih tiket ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Laskar Wong Kito berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta di pertandingan lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman, Rabu (25/11/2015). Sementara, Arema Cronus menjadi tim yang pertama dari Grup A yang sudah memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Video Populer

Foto Populer