Sukses


Lolos ke 8 Besar, PS TNI Jadi Trending Topic Twitter

Bola.com, Sidoarjo - PS TNI berhasil lolos ke babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kepastian itu didapatkan setelah anak asuh Suharto AD itu mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (24/11/2015).

Ini merupakan kemenangan ketiga yang diraih PS TNI di dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman. Sebelumnya Legimin Raharjo dkk. sukses menekuk Surabaya United (2-1) dan Pusamania Borneo FC 6-5 (2-2).

Hasil positif yang didapat tim asuhan Suharto AD membuat nama PS TNI banyak diperbincangkan di media sosial  twitter. Satu-satunya tim amatir di Piala Jenderal Sudirman masuk ke dalam trending tropic di Twitter yang ada di Indonesia. Klub amatir itu berada di urutan pertama trending topic.

"Selamat PS TNI sudah dipastikan lolos ke fase selanjutnya.thanks PS TNI sudah memberikan permainan terbaikmu. Malam ini#bolahita," tulis akun @ZulyardiNst.

"Nonton p tni greget juga, banner supporternya yonif 500 raider :))," cuitan akun @Jakampus_Bogor.

Selain itu nama Dimas Drajad juga masuk trending topic. Pasalnya, pemain berusia 18 tahun tersebut sukses mencetak hattrick yang membuat menjadi perbincangan para netizen.

"Dimas Drajad dulu bermain di Timnas U19 & Gresik United, setelah itu dia memutuskan untuk mengabdi pada negara menjadi TNI," tulis akun @nasikamin.

Video Populer

Foto Populer