Sukses


Bendol: Ferdinand Sinaga Dapat Teguran Keras dari Sriwijaya FC!

Bola.com, Malang - Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo, mengatakan Ferdinand Sinaga mendapat teguran akibat aksi tidak terpujinya ketika timnya kalah 0-1 dari Persija Jakarta pada lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/11/2015).

Mantan pemain PSM Makassar itu mengamuk setelah diejek oknum suporter seusai pertandingan. Bahkan, ia tak bisa menahan emosi dan sempat mengejar suporter tersebut ke tribune, namun aksi tersebut masih bisa diredam oleh pihak keamanan.

Sebelumnya Ferdinand juga ingin mengejar wasit Iwan Sukoco karena tidak puas dengan kinerja pengadil lapangan tersebut. Ia pun menendang mikrofon di pinggir lapangan. 

"Ferdinand mendapat teguran keras dari pihak manajemen karena kelakuannya yang tidak terpuji itu," kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu saat dihubungi bola.com, Kamis (26/11/2015).

"Kami meminta dia agar tidak mengulanginya perbuatan itu pada pertandingan berikutnya, karena hal tersebut bisa merugikan dirinya dan tim," ia menambahkan.

Sebenarnya bukan kali ini saja Ferdinand Sinaga emosional. Ketika memperkuat timnas senior, striker kidal ini sempat mengejar suporter yang meneriakinya. Peristiwa itu terjadi pada 12 Mei 2014, saat Timnas Indonesia beruji coba melawan ASEAN Stars.

Video Populer

Foto Populer