Sukses


Gelandang Mungil Persib Bandung Segera Lepas Masa Lajang

Bola.com, Bandung - Pada 3 Desember 2015 bakal menjadi momen paling bahagia bagi gelandang mungil Persib Bandung, Taufiq. Karena di hari itulah, Taufiq akan mengakhiri masa lajangnya. Eks pemain Persebaya itu bakal mempersunting gadis asal Bandung, Eka Desnasari (23).

Acara akad nikah mereka akan dilangsungkan di Jalan Arwana Margaasih, Bandung, di kediaman mempelai wanita. “Saya memilih menikahinya karena dia perempuan yang muncul di mimpi saya setelah salat istikharah. Begitu juga sebaliknya,” ungkap Taufiq.

Taufiq memilih Eka sebagai pendamping hidupnya karena memiliki kepribadian yang baik, dari keluarga islam taat, dan rajin beribadah. Bagi Taufiq, pasangan seperti inilah yang ia cari dalam hidupnya. Sebab ia beranggapan, banyak perempuan cantik, namun jarang yang mempunyai nilai positif macam calon istrinya.

“Eka mengenal saya bukan siapa-siapa. Karena dia tidak tahu saya pemain Persib atau bukan. Dia juga tidak tahu latar belakang saya, dan bagaimana sepak terjang saya sebelum bersamanya. Dia menerima saya tanpa melihat status saya,” ujar Taufiq.

Ini berbeda dengan sejumlah mantan kekasih Taufiq sebelumnya. Mereka mengenal dan mengetahui Taufiq sebagai pemain bola kenamaan. Perbedaan itu pula yang membuat Taufiq mantap melanjutkan hubungannya dengan Eka hingga ke jenjang pernikahan.

Rencananya, setelah melakukan akad nikah di Bandung, Taufiq akan menggelar resepsi pernikahan kedua di kota kelahirannya, Tarakan, Kalimantan Utara, pada Januari 2016 mendatang. Namun, Taufiq belum bisa menyebutkan waktunya.

“Keluarga masih belum tentukan kapan resepsi di Tarakan. Saya masih berunding dengan orang tua untuk menentukan tanggalnya,” ujar penggawa Persib Bandung jebolan Fatahillah 234 (klub internal Askot PSSI Surabaya) itu.

Video Populer

Foto Populer