Sukses


Tetap Jadi Starter SFC, Ban Kapten Ferdinand Sinaga Dilepas

Bola.com, Malang - Meski dibayangi rumor penonaktifan dari Mahaka Sports and Entertainment selaku panpel turnamen Piala Jenderal Sudirman, Sriwijaya FC tetap memainkan Ferdinand Sinaga pada laga terakhir Grup A melawan Persipasi Bandung Raya, Sabtu (28/11/2015) sore di stadion Kanjuruhan Malang.

Sebelumnya, Ferdinand Sinaga dan manajer Laskar Wong Kito, Nasrun Umar diberitakan akan mendapat sanksi larangan bertanding dari Mahaka terkait insiden seusai laga kontra Persija Jakarta (25/11) lalu.

"Sejauh ini manajemen SFC belum menerima pemberitahuan resmi dari Mahaka, baik lisan maupun lewat surat soal berita tersebut, jadi Ferdinand tetap kami mainkan apalagi tenaganya sangat kami butuhkan untuk meraih kemenangan melawan PBR," jelas asisten manajer SFC, Achmad Haris.

Namun pada laga ini, Sriwijaya FC mencopot jabatan kapten tim yang sempat diemban Ferdinand Sinaga sewaktu melawan Persija lalu. Seperti diketahui, kapten pertama SFC adalah Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga sebagai deputinya.

"Wildansyah yang kami pilih sebagai kapten pada laga melawan PBR ini agar Ferdinand fokus bermain. Seharusnya kapten ketiga adalah Asri Akbar namun karena tidak masuk dalam starting eleven maka Wildansyah yang ditunjuk, dia juga layak karena juga punya jiwa kepemimpinan dan tenang saat di lapangan," ungkap Haris.

Sriwijaya FC menurunkan peman sebagai berikut:

Dian Agus Prasetyo; Wildansyah, Maiga, Fahrudin, Zalnando, Ichsan Kurniawan; Hapit Ibrahim, Syaiful Indra Cahya, Ferdinan Sinaga, Yohanis Nabar; Osas Saha

Video Populer

Foto Populer