Sukses


Semen Padang Lolos 8 Besar, Nilmaizar Gerak Cepat Panggil Pemain

Bola.com, Padang - Pasca meliburkan pemain usai babak penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Bali, pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar kembali mengumpulkan pemainnya pada Selasa (1/12/2015). Keputusan mendadak diambil sang arsitek, seiring kejutan lolosnya Semen Padang FC ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Nilmaizar menyebut bakal segera mempersiapkan tim menyongsong fase lanjutan turnamen yang tingkat persaingannya lebih berat.

 

"Pada Rabu (3/12/2015) pagi tim sudah mulai latihan perdana di lapangan mes Indarung, Padang. Seluruh pemain kita harapkan berkumpul mulai Senin ini, jangan ada yang terlambat," ujar sang mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu.

Menurut pria kelahiran Payakumbuh itu, masalah fisik taktik dan  kekompakan bermain menjadi hal yang paling utama untuk dibenahi jelang  laga nanti.

Dari 26 pemain yang diboyong ke Bali, saat ini baru tercatat beberapa pemain saja yang sudah berada di mes Tim Kabau Sirah, mereka adalah Jandia Eka Putra, Irsyad Maulana, Ricky Ohorella, Hengki Ardiles, Arifan Fitra Masril,  Fakhrurazi, Rudi, James Koko Lomell dan Mamadou Alhadji.

Nilmaizar menambahkan sejauh ini tidak ada pemain yang mengalami cedera. Hal ini membuat Kabau Sirah semakin pede alias percaya diri menatap lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman. "Kami akan tampil berbeda di babak 8 besar nanti. Kelemahan-kelemahan saat mengarungi babak penyisihan akan dibenahi," ujar Nilmaizar menebar janji.

Video Populer

Foto Populer