Sukses


5 Pilar Persija Absen di Laga Kontra Gresik United

Bola.com, Malang - Persija Jakarta akan menghadapi Gresik United dalam laga terakhir kedua tim di babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (1/12/2015).

Dalam pertandingan tersebut, tim Macan Kemayoran sudah dipastikan kehilangan lima pemain intinya. Kelima pemain tersebut adalah Adritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Mbida Messi, OK Jhon, dan Muhammad Roby.

Kiper Persija, Adritany dan bek tengah Persija, Muhammad Roby, mengalami cedera. Kapten Persija, Ismed Sofya,n masih berada di Jakarta lantaran duka masih menyelimuti pemain berumur 36 tahun tersebut usai kepergian selamanya sang kakak. Sementara, gelandang serang Persija, Mbida Messi dan bek tengah Persija, OK Jhon, mengalami akumulasi kartu.

"Adritany dan M.Roby sudah berpisah dengan tim untuk menjalani serangkaian penyembuhan proses cedera di Makassar. Sementara, Ismed masih berkabung di Jakarta. Kalau Mbida Messi dan OK Jhon mengalami akumulasi kartu. Sebenernya, Emmanuel Kenmogne mengalami cedera. Tapi, kondisinya sudah fit dan siap diturunkan," ungkap pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah.

Meski begitu, Bambang Nurdiansyah tetap menargetkan kemenangan saat melawan Gresik United. Padahal, Tim Oranye sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman sebagai runner-up Grup A menemani Arema Cronus.

"Tidak ada alasan untuk tidak menang, meski tanpa lima pemain inti. Kami sudah siapkan penggantinya, tapi saya merahasiakan siapa saja mereka. Kami memang sudah pasti lolos ke babak 8 besar. Tapi, kami menargetkan poin penuh dengan meraih kemenangan," ujar pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer