Sukses


Gagal Datangkan Edu, Semen Padang Daratkan James Koko Lomell

Bola.com, Padang - Semen Padang tampaknya mulai melupakan sosok yang pernah menjadi idola di kalangan fans, Edward Wilson Junior. Hal itu lantaran hingga saat ini tidak ada kesepakatan menyangkut nilai kontrak antara Edu, panggilan Edward Wilson Junior, dan manajemen Semen Padang.

Edu disebut-sebut bakal segera berseragam Semen Padang, setidaknya selama bergulirnya Piala Jenderal Sudirman. Hanya, karena tak kunjung menemukan titik terang, nama Edu dicoret dari daftar pemain asing yang akan direkrut.

Sebagai penggantinya tim Kabau Sirah instens menjalin komunikasi dengan James Koko Lomell. Hal itu dibenarkan Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) sebagai pengelola klub, Asdian.

Asdian memastikan Edward Wilson tidak bisa diboyong ke Padang. Sebagai gantinya manajemen bakal memakai jasa mantan punggawa Barito Putra yang tampil bersama Persija di Piala Presiden 2015, James Koko Lomel.

"Kami tidak menemukan kesepakatan dengan Edu. Sebagai gantinya kami sudah deal dengan James Koko Lomell. Hari ini pemain tersebut datang ke Padang,” ujar Asdian.

Dipilihnya James Koko Lomell, lanjut Asdian, karena pemain ini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Edward Wilson. Punya kecepatan dan daya jelajah yang baik.

"Kami berharap pemain ini bisa berkontribusi dan menjadi idola baru publik Sumatra Barat," harap Asdian, yang juga Kabiro Humas PT Semen Padang itu.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer