Sukses


Tanpa Persib, Mahaka Yakin Piala Jenderal Sudirman Tetap Ramai

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sports and Entertainment merasa yakin tersingkirnya Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman tidak akan mengurangi euforia turnamen.

CEO Mahaka, Hasani Abdulgani mengatakan, delapan klub yang lolos ke babak delapan besar juga memiliki suporter yang tak kalah fanatik dengan pendukung Tim Maung Bandung, bobotoh. Seperti diketahui, bobotoh jadi salah satu suporter fanatik yang selalu meramaikan kala Persib berlaga. 

Selain itu, ada banyak hal baru di turnamen, seperti kehadiran PS TNI, Persipura, dan Semen Padang. Ia optimistis babak perempat final tetap menarik animo masyarakat untuk menonton.

Pria berdarah Aceh ini juga menyatakan rating tertinggi selama babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman terjadi saat pertandingan Persija Jakarta melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11/2015).

"Masih ada klub-klub lain yang juga mempunyai fans besar, seperti Arema dan Persija. Jadi gagalnya Persib Bandung tidak mempengaruhi daya tarik turnamen ini," kata Hasani.

Fenomena PS TNI yang membuat banyak orang penasaran menjadi senjata baru Mahaka untuk menarik minat masyarakat. Diakui Hasani, PS TNI tak hanya tampil apik di pertandingan, tapi hal-hal di luar teknis mampu menyita perhatian.

"PS TNI yang menjelma sebagai idola baru di Piala Jenderal Sudirman, sehingga kami yakin turnamen ini tetap ramai baik di stadion maupun layar kaca," tambahnya.

Rencananya, pengundian babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman bakal dilaksanakan pada, Rabu (3/12/2015) di Hotel Century Jakarta. Babak tersebut mulai dilakukan mulai 12-22 Desember mendatang.

Video Populer

Foto Populer