Sukses


Alasan Pelatih Persija Yakin Juara di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut keluar sebagai runner-up Grup A dengan torehan enam poin.

Pelatih Persija, Bambang Nurdiasnyah kini mematok target baru untuk berlaga di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Target tersebut adalah membawa Tim Oranye menjadi juara di turnamen gagasan Presiden RI Joko Widodo dan TNI ini.

"Awalnya manajemen mematok target hanya lolos ke babak 8 besar. Tapi, saya ingin membidik target baru dengan membawa Persija juara. Modal tersebut sudah ada dengan semangat juang pemain untuk mengembalikan kejayaan Persija," ungkap pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

"Target itu realistis menurut saya, karena saya bekerja sebagai pelatih profesional. Dalam bekerja semuanya pasti ingin memberikan hal yang terbaik. Sebagai pelatih keinginan yang terbaik adalah membawa Persija juara di Piala Jenderal Sudirman," lanjut Banur.

Di babak 8 besar, Persija beada di Grup D bersama PS TNI, Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), dan Semen Padang. Seluruh laga Grup D akan dimainkan di Solo. Pertandingan babak 8 besar akan dimulai pada 12-20 Desember 2015.

Setelah menjalani babak penyisihan di Malang, Persija Jakarta melakukan latihan di Jakarta dan akan bertolak menuju Solo tiga hari menjelang babak delapan besar dimulai.

Video Populer

Foto Populer