Sukses


Tiba di Malaysia, Rahmad Darmawan Disambut Meriah Suporter T-Team

Bola.com, Kuala Terengganu - Pelatih anyar PBDKT T-Team, Rahmad Darmawan sudah tiba di Malaysia pada Kamis (3/12/2015) siang waktu setempat. Pria yang akrab disapa RD itu didampingi dua asistennya, yakni Satia Bagdja dan Rasiman.

Begitu tiba di bandara Kuala Terengganu, RD dan kedua asistennya disambut sekitar 30 suporter The Titans yang menanti kedatangan pelatih yang sukses mengantarkan Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC meraih gelar LSI. Selain itu, hadir pula perwakilan klub yang berkiprah di Malaysia Premier League tersebut. 

Pelatih asal Metro, Lampung, berusia 49 tahun menyempatkan diri untuk memberikan tanda tangan kepada suporter. Selama berada di bandara Kuala Terengganu, RD terlihat semringah dan ia langsung melakukan sesi jumpa pers yang diakhiri dengan berfoto bersama pihak perwakilan klub dan kedua asistennya.

“Kami berangkat dari Indonesia pukul 14.00 WIB menggunakan pesawat Air Asia. Begitu tiba, kami langsung melakukan sesi jumpa pers,” kata Satia melalui pesan singkat kepada bola.com.

Kedatangan arsitek anyar PBDKT T-Team, Rahmad Darmawan di Malaysia mendapatkan sambutan meriah dari puluhan suporter. (Facebook)

Satia juga mengungkapkan dua pemain asing anyar T-Team, Makan Konate dan Abdoulaye Maiga baru akan bergabung dengan rekan setimnya pada Sabtu (5/12/2015). Saat ini, dua pemain yang diageni Doucoure Mahamadou masih berada di Jakarta. “Hari Sabtu mereka akan datang” ucap Satia.

Setelah tiba di Negeri Jiran, Rahmad Darmawan akan fokus mempersiapkan skuat The Titans untuk mendapatkan slot tampil di Malaysia Super League. Tim asuhannya akan menghadapi ATM FA pada babak play-off, 31 Januari 2016. 

Video Populer

Foto Populer