Sukses


Rahmad Darmawan Gembira bila Makan Konate Gabung T-Team

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan belum mengetahui secara pasti gelandang Persib Bandung, Makan Konate menjadi pemain baru tim yang akan dilatihnya di Malaysia Premier League, PBDKT Trengganu (T-Team).

Sebuah media di Malaysia, Football Channel Malaysia memberitakan bahwa Konate akan memperkuat T-Team bersama Rahmad Darmawan di Malaysia Premier League pada musim 2016. 

"Saya sudah dengar kabar tersebut. Tapi, saya belum mengetahui secara pasti saat saya terakhir di sana. Saya baru akan tahu kalau Konate menjadi pemain saya, Desember nanti. Saya akan memulai latihan pada awal Desember," kata pelatih yang akrab disapa RD tersebut kepada bola.com pada Minggu (22/11/2015).

Pelatih asal Lampung ini hanya diberitahukan manajemen T-Team bahwa ada empat pemain asing yang akan dilatih oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2011. Satu di antaranya masih dalam tahap evaluasi yang dilakukan manajemen tim.

"Awalnya saya mau membawa pemain, tapi manajemen tidak menyetujuinya karena tim telah menekan kontrak dengan tiga pemain asing. Satu pemain asing masih dievaluasi. Kalau ternyata hasil evaluasinya baik, maka total ada empat pemain asing," ungkap RD.

Jika kabar Konate merapat ke T-Team menjadi kenyataan, Rahmad Darmawan menyambut gembira kedatangan pemain asal Mali tersebut. Ia siap bekerja sama dengan Konate untuk menggapai kesuksesan bersama di T-Team.

"Dia pemain yang bagus dan memiliki kemampuan yang luar biasa," ujar RD.

Makan Konate sudah pasti akan meninggalkan Persib Bandung, usai penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman. Pemain bertubuh jangkung tersebut akan memulai petualangan barunya di Malaysia Premier League pada bulan Desember.

Video Populer

Foto Populer