Sukses


Kisah Cinta Evan Dimas: Cinta Bersemi di Lapangan Futsal

Bola.com, Surabaya - Sekitar lima tahun lalu (2010), Evan Dimas Darmono, masih bukan siapa-siapa. Ia memang sudah sering tampil di kompetisi level junior atau kompetisi antarklub internal Askot PSSI Surabaya, namun tak banyak yang mengenal Evan, karena saat itu ada ikon Persebaya Andik Vermansah yang jauh lebih tenar.

Selain bermain sepak bola konvensional, Evan masih sering tampil di turnamen futsal antar-sekolah. Dari situlah, ia kerap tampil memukau. Banyak orang yang memuji kemampuannya mengolah si kulit bundar. Tak heran, banyak pula remaja putri yang mengidolakan pemain yang dikenal pemalu itu.

Baca Juga

Dari situ pula, awal Evan berkenalan dengan Ishardianti Rahma, yang kini menjadi kekasihnya. Mirip kisah di Film Televisi (FTV) atau sinetron, Evan yang saat itu membela SMA Safta, Surabaya, bentrok dengan sekolah Rahma, SMAN 15, Surabaya. Alih-alih benci dengan Evan karena tim sekolahnya kalah dari SMA Safta, Rahma justru jatuh hati pada eks kapten Timnas U-19 tersebut.

“Saya kenal Evan masih anak SMA biasa yang jago main bola. Saya tidak berpikir dia bakal seperti sekarang. Jujur, saya kagum karena dia orangnya rendah hati dan tidak sombong,” ujar Rahma kepada bola.com.

“Benar, saya juga tidak tahu siapa Rahma, saya suka dia karena dia cantik dan baik,” timpal Evan.

Dari situlah komunikasi keduanya semakin intens. Mereka juga sempat berikrar untuk jadi sepasang kekasih, namun usia keduanya yang belum matang membuat hubungan mereka sempat renggang.

Evan Dimas saat mengajak sang pacar, Rahma, makan malam bersama keluarga besar Darmono di Surabaya. (Bola.com/Zaidan Nazarul)

Jodoh tak akan kemana, usai menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013 lalu, atau 2,5 tahun lalu, komunikasi lajang kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 itu dengan Rahma kembali membaik. Namun saat akan kembali merajut asmara, orang tua Rahma meminta Evan datang ke rumahnya dan memintanya langsung ke orang tuanya.

“Kalau serius mau pacaran sama saya, Ayah minta Evan datang ke rumah. Dan Evan pun datang meminta ke ayah,” jelas Rahma.

Sejak saat itu, keduanya resmi berpacaran. Keluarga keduanya juga saling berkunjung. Evan tak jarang kerap mengajak sang kekasih dan keluarganya hanya untuk sekadar jalan-jalan, atau menonton pertandingan saat Evan.

Evan Dimas pun mengaku senang sekaligus tenang karena restu dari orang tua sang pacar sudah didapat.

Ia pun berjanji menjaga dan melindungi sang pacar selama bersamanya. "Orang tuanya sudah percaya sama saya. saya juga harus menjaga kepercayaan itu," kata pemain jebolan Mitra Surabaya tersebut.

Ciee..Semoga langgeng, ya!

Simak juga cerita awal pertemuan Evan Dimas dan kekasihnya klik di sini

Video Populer

Foto Populer