Sukses


Kabar Duka, Ayah Hasim Kipuw Meninggal Dunia

Bola.com, Malang - Bek kanan Arema Cronus, Hasyim Kipuw tengah berduka. Sang ayah, Husen Kipuw meninggal dunia pada Sabtu (5/12/2015) malam di kampung halamannya, Ambon. 

Kipuw pun sangat terpukul. Sebab, dia menerima kabar tersebut saat dalam perjalanan pulang ke Malang bersama Arema Cronus setelah melakoni latihan fisik di Pantai Balekambang. 

"Meninggalnya mendadak. Saya waktu di mobil dapat telepon dan diberi tahu ayah meninggal. Saya langsung pergi ke Juanda untuk pulang ke Ambon," kata mantan pemain Persija Jakarta itu.

Menurut cerita Kipuw, sang ayah meninggal setelah mengalami sesak nafas. Keluarganya sempat memberi pertolongan namun Tuhan berkehendak lain.

Melihat bek 27 tahun itu berduka, rekan-rekan dekatnya di Arema langsung menghiburnya. Setelah ditenangkan oleh pemain seperti I Gede Sukadana, Kadek Wardana, dan beberapa teman lain, Kipuw sedikit lebih tegar.

Beberapa pemain lain seperti kapten tim, Ahmad Bustomi pun menyampaikan belasungkawa lewat media sosialnya.

"Tentu kami ikut sedih. Saat persiapan menjelang delapan besar PJS, Kipuw justru kehilangan ayahnya," kata Kadek Wardana yang merupakan teman satu kontrakan Kipuw.

Hingga sepekan kedepan kemungkinan Kipuw akan berada di Ambon untuk berkumpul dengan keluarganya. Setelah itu baru dia bisa fokus kembali ke Arema menatap babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Saat ini, tim Arema Cronus belum punya rencana melakukan takziah ke Ambon. Tapi perwakilan manajemen atau pelatih dikabarkan akan menjenguk Kipuw di rumah duka.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer