Sukses


Ini yang Bikin Skuat Arema Capek tapi Senang

Bola.com, Malang - Program latihan berat langsung diberikan pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, kepada pemainnya saat melakoni latihan di Pantai Balekambang, 4-5 Desember 2015. 

Di hari pertama Toni Mossi dkk. langsung diberi program daya tahan dengan berlari di pinggir pantai. Hari kedua, Sabtu (5/12/2015) tak berbeda jauh, tema latihannya kelincahan. Pemain harus melompat dan menghindari berbagai rintangan serta sedikit membawa beban.

"Ini yang bisa kami lakukan agar fisik pemain maksimal saat tampil di 8 besar Piala Jenderal Sudirman," kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Meski latihan berat, para pemain Singo Edan tetap serius melahapnya karena mereka juga sadar lawan yang akan dihadapi nanti tak semudah fase penyisihan. Seperti melawan Persipura, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC.

"Kami sadar latihan ini akan membuat kondisi fisik lebih baik," kata bek Arema Cronus, Hasim Kipuw.

Meski serius saat sesi latihan, ekspresi pemain Arema langsung berubah saat latihan berakhir. Sebab, mereka langsung berlari ke pinggir pantai untuk berenang.

Semua pemain dan pelatih melakukan itu untuk melepas lelah. Tak sedikit juga yang berselfie dengan rekan-rekannya.

"Kalau pemusatan latihan kan tidak hanya fokus fisik dan teknik saja. Tapi, juga kekompakan tim. Seperti saat main bersama di pantai seperti ini," imbuh striker Arema, Samsul Arif

Latihan Sabtu pagi di Pantai Balekambang ini jadi sesi terakhir. Setelah itu, rombongan Arema Cronus kembali menuju Malang. Latihan kembali digeber Senin (7/12/2015) karena pelatih memberikan libur sehari usai dari Balekambang.

 

Bagaimana Arsenal tanpa Santi Cazorla, yang harus absen hingga Maret 2016? Baca selengkapnya di sini

Video Populer

Foto Populer