Sukses


Paling Cepat Boaz Solossa Bisa Bermain di Laga Akhir 8 Besar

Bola.com, Jayapura - Penyerang sayap Persipura Jayapura, Boaz Solossa dipastikan baru bisa membela Tim Mutiara Hitam di pertandingan akhir babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Penyerang sayap yang akrab disapa Bochi tersebut masih harus menjalani proses penyembuhan cedera hamstring yang dideritanya di babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman.

"Boaz masih menjalani tahap penyembuhan. Sudah tiga minggu Boaz menepi dari babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman. Waktu yang diperlukan untuk proses penyembuhan sekitar satu bulan setengah. Selama dua pekan ke depan Boaz fokus melakukan penyembuhan. Kemungkinan, Boaz baru bisa membela Persipura kembali di pertandingan akhir babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman," ungkap Ketua Tim Dokter Persipura, dr. Agustinus Hetaubun yang dikontak bola.com,  Selasa (8/12/2015).

Agustinus mengungkapkan, Boaz saat ini sedang menjalani proses penyembuhan di salah satu rumah sakit di Jayapura.

"Sebenarnya bisa saja Boaz bermain di pertandingan awal babak 8 besar, tapi kami tidak mau memaksakan. Lebih baik bersabar saja sampai kondisinya benar-benar pulih 100 persen," kata Agustinus.

Pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Persipura berada di Grup E bersama Surabaya United, Arema Cronus, Pusamania Borneo FC. Setiap pertandingan Grup E akan dimainkan di di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai tanggal 12 hingga 22 Desember 2015.

Persipura akan menghadapi Arema Cronus di pertandingan perdana pada Minggu (13/12/2015). Tim Mutiara Hitam kemudian menjajal kekuatan Pusamania Borneo FC pada Sabtu (19/12/2015). Terakhir, Ian Louis Kabes dkk. menghadapi Surabaya United, Selasa (22/12/2015).

Video Populer

Foto Populer