Sukses


Sibuk di Persija, Ramdani Lestaluhu Selalu Kangen dengan Anak

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengaku kesulitan membagi waktu mengurus anak dengan berlatih bersama tim. Saat ini dirinya sedang fokus membela Macan Kemayoran yang akan bertarung di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Pada 8 November 2015 Ramdani diberi karunia putra pertama. Ia memberi nama anaknya  Rafaizan Rafif Lestaluhu.

Namun, tak lama kemudian pria berusia 24 tahun tersebut harus terpisah jauh dari sang anak. Sebab Ramdani harus pergi ke Sidoarjo karena membela Persija di penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman. Ia mempunyai cara khusus untuk mengobati kerinduannya dengan sang buah hati.

"Awalnya saya sempat merasa sedih karena harus meninggalkan anak. Tapi saya berusaha bersikap profesional, karena saya bekerja untuk keluarga juga," kata Ramdani Lestaluhu kepada bola.com di Lapangan POR Sawangan, Selasa (8/12/2015).

Kehadiran Rafa membuat semangat Ramdani untuk berkarier di Persija menggebu-gebu. Ia pun berharap bisa memberikan gelar juara Piala Jenderal Sudirman buat si kecil.

Saat berlatih atau bertanding di luar Jakarta, Ramdani tak kesulitan untuk memantau perkembangan Rafa. "Untung zaman sudah maju. Jadi untuk menghapus rasa kangen ke anak, saya melakukan video call ke istri. Jadi saya bisa melihat perkembangan terbaru anak saya," ia menambahkan.

Lebih lanjut, ia menyatakan bersyukur klub asal ibu kota melakukan pemusatan latihan untuk babak delapan besar di Lapangan POR Sawangan, sehingga ia bisa pulang ke rumah setiap selesai berlatih dengan tim.

"Sekarang saya memanfaatkan waktu bersama dengan istri dan anak sebelum pergi ke Solo," ujarnya.

Pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Persija Jakarta berada di Grup D bersama dengan Mitra Kukar, Semen Padang, dan PS TNI. Pertandingan Grup D akan digelar di Stadion Manahan, Solo mulai 12 Desember.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer