Sukses


Hujan Gol di Pekan 16 Indonesia Mini Football League

Bola.com, Jakarta - Terjadi hujan gol di pekan ke-16 Liga Mini Football Indonesia atau IML musim 2015-2016 yang digelar pada Sabtu (5/12/2015) di Sabnani Park Soccer Center, Alam Sutera, Tangerang.

Dari Grup A, The Shield mengalahkan Bro Rewe 99 3-0. Hasil tersebut membuat Bro Rewe gagal menembus posisi papan tengah dan menempel tim peringkat enam, Taman FC.

Sementara, Taman FC juga dikejutkan dengan penampilan tim papan bawah, South Tangerang City. Taman FC kalah dengan skor telak 5-9. Pada laga lain, Sabor Latino sebagai pemuncak klasemen mengalahkan Bougenville 3-0.

Aksi South Tangerang City dan Sabor Latino diikuti oleh Persepon Pontianak di Grup B. Menantang Mahkota yang bertindak sebagai tuan rumah, Persepon menang 7-1.

Brend Zlatan unggul jauh atas para pesaingnya di posisi puncak. Kemenangan telak 3-0 atas IMM FA, menjadikan Brend Zlatan mengumpulkan 40 poin dan unggul 13 angka dari posisi kedua Grup B, IMM FA.

Kemudian Action Plan mengandaskan Aje Gile 4-1. Tiga laga dari kedua grup yang berlangsung ketat adalah, Diklat Pakujaya (DP) yang menang susah payah atas Himsuo MSC 3-2. Sementara, Bougenville di peringkat tiga diikuti Ireja yang ditahan Gabrugan 1-1 dan AIS Tangerang menang tipis 3-2 atas Milanisti.

Video Populer

Foto Populer