Sukses


Gaji Andik di Malaysia Ditabung untuk Beli Rumah dan Biaya Haji

Bola.com, Jakarta - Popularitas Andik Vermansah kini sudah melewati batas negara. Bermain di Selangor FA, Andik tak hanya makin terkenal, tapi juga dapat pemasukan yang lebih baik.

Meski sudah sukses di Negeri Jiran, ada tiga cita-cita Andik yang belum tercapai. Pertama, Andik ingin membangun rumah sendiri di Surabaya. Kedua, Andik ingin memberangkatkan haji kedua orang tuanya, Saman dan Jumaiyah. 

Selain membeli rumah dan biaya haji, Andik juga rajin mengumpulkam uang untuk kebutuhan menikah. Ia mengaku ingin segera menyusul sahabatnya, Taufiq, yang sudah melepas masa lajang beberapa waktu lalu.

Soal membangun rumah, Andik sebenarnya telah melakukan di kawasan Kalijudan, Surabaya. Namun, rumah itu atas nama kedua orang tua. “Meski membeli dan bangun rumah pakai uang saya, itu sudah rumah orang tua. Sertifikatnya saja atas nama orang tua karena memang saya memberikan kepada mereka sebagai hadiah,” ujar pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu.

Sementara, untuk naik haji kedua orang tua, Andik menunggu waktu yang tepat sekaligus mengumpulkan uang lebih banyak. Kabarnya, gaji Andik di Selangor FA musim ini naik hampir dua kali lipat dari kontrak awal Rp 1,6 miliar. 

Andik berharap, kiprahnya di Malaysia menjadi berkah bagi keluarga di Surabaya. Bagi mantan bintang Persebaya 1927, faktor keluarga jadi salah satu pemicu dia untuk berkarier lebih baik, termasuk saat ia memutuskan merantau ke Malaysia.

Ia juga berharap suatu saat bisa memberi hadiah jalan-jalan keluar negeri kepada keluarga besarnya di Surabaya. “Ada keinginan, karena siapa sih yang tidak ingin orang tua dan keluarganya senang. Tapi sebelum itu, saya harus menggapai cita-cita memberangkatkan orang tua beribadah haji,” jelas Andik Vermansah.

Simak video cuplikan gol berkelas Andik Vermansah di Liga Malaysia

 

 

Video Populer

Foto Populer