Sukses


RD Minta T-Team Gaet Mantan Pemain Asing Persija, Rohit Chand

Bola.com, Terengganu - Mantan pemain asing Persija Jakarta, Rohit Chand jadi incaran T-Team, klub asal Malaysia yang diarsiteki Rahmad Darmawan. Ia bakal didatangkan ke Negeri Jiran untuk menggantikan posisi legiun impor asal Uzbekistan, Sadriddin Abdullaev.

Pernyataan soal niat T-Team menggaet Rohid Chand disampaikan Manajer Operasional T-Team, Mohd Syahrizan Mohd Zain.

"Kami membuat keputusan untuk menggaet Rohit, selepas berbincang dengan Rahmad. Sang pelatih sudah amat mengenali gaya permainan Rohit saat melatih Persija," kata Mohd Syahrizan Mohd Zain, seperti yang dilansir situs Berita Harian pada Kamis (10/12/2015).

Rohit Chand jadi bagian dari Tim Macan Kemayoran di musim 2015 ini. Ia dikontrak Persija menggantikan posisi Martin Vunk, yang cedera panjang. Ia diandalkan di sektor tengah Persija. Pada musim 2013, Rohit jadi figur penting yang membantu Tim Oranye lolos dari zona degradasi.

Apesnya, kedatangan Rohit untuk kali kedua terganjal kompetisi Indonesia Super League 2015 yang terhenti pada bulan April karena konflik PSSI dengan Kemenpora. Gelandang jangkar berusia 23 tahun tersebut memilih pulang ke Nepal dan bergabung dengan klub Manang Maeshyangdi.

"Selepas FIFA menyanksi PSSI, Rohit memilih pulang dan bermain di kompetisi negaranya ," kata Mohd Syahrizan.

Mohd Syahrizan berkata, T-Team dalam waktu dekat akan menghubungi Rohit, untuk menanyakan kemungkinan sang pemain mau atau tidak bergabung dengan The Titans.

Jika proses negosiasi mulus, T-Team dipastikan menggenapi slot pemain asing. Sebelumnya, mereka telah mengontrak Makan Konate, Abdoulaye Maiga, dan Tomislav Busic.

Pada awalnya, T-Team berencana menggaet pemain asal Spanyol yang malang-melintang di pentas La Liga. Hanya, proses negosiasi dihentikan setelah manajemen berdiskusi dengan Rahmad Darmawan.

"Memang benar kami mengincar pemain asal Spanyol, tapi batal. Kebutuhan mendesak kami saat ini adalah pemain di posisi gelandang," ucap Mohd Syahrizan.

Rahmad Darmawan dituntut fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi babak play-off menghadapi tim yang musim lalu berkiprah di Malaysia Super League, ATM FA. Pelatih asal Lampung itu akan bersua tim yang pernah diperkuatnya semasa aktif menjadi pemain. Duel T-Team vs ATM FA berlangsung di Stadion Ipoh, Perak, 30 Januari 2016.

Video Populer

Foto Populer