Sukses


Menikah, Bek PS TNI Absen pada Laga Kontra Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Bek PS TNI, Syaiful Ramadhan absen pada laga perdana babak delapan besar Grup D Piala Jenderal Sudirman melawan Semen Padang, Sabtu (12/12/2015) malam WIB di Stadion Manahan, Solo.

Asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra mengatakan, izin sudah diberikan oleh pelatih kepala dan manajer, mengingat agenda pernikahan sudah ditentukan jauh-jauh hari. Lagipula, absennya pemain PSMS Medan yang dipinjam PS TNI itu dinilai tidak berpengaruh besar. Tim juga bisa melakukan rotasi pemain.

"Pelatih sudah memiliki pemain pelapis yang siap bertarung di babak delapan besar, jadi tidak ada masalah," kata Edy kepada bola.com.

Selain Syaiful, ada satu lagi pemain PS TNI yang absen pada laga itu, yakni Wanda Syahputra yang mengalami cedera lutut. Minus dua pemain itu, PS TNI tetap yakin bisa mengalahkan Semen Padang.

"Wanda kemungkinan akan absen hingga babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Ia harus menjalani pemulihan cedera yang memakan waktu satu bulan. Syaiful sudah bisa bermain di laga kedua," lanjut Edy.

Meski begitu, Edy mengungkapkan, seluruh persiapan terakhir PS TNI melawan Semen Padang sudah dilaksanakan. Anak-anak asuhan Suharto AD telah menguji coba lapangan Stadion Manahan, Solo, Jumat (11/11/2015) sore WIB.

"Kami sudah menyiapkan pengganti Wanda dan Syaiful di posisi yang ditinggalkan mereka berdua, yaitu posisi bek dan gelandang bertahan. Nanti, bisa dilihat ketika pertadingan. Kami optimis bisa meraih kemenangan melawan Semen Padang," kata Edy.

Selain duel PS TNI vs Semen Padang, Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman akan menggelar pertandingan antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/12/2015) sore WIB.

Video Populer

Foto Populer