Sukses


2 Hal yang Diwaspadai PS TNI dari Semen Padang

Bola.com, Jakarta - PS TNI akan berhadapan dengan Semen Padang di laga perdana Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Manahan, Sabtu (12/11/2015). Ada dua hal yang diwaspadai PS TNI dari Semen Padang menurut bek andalannya, Abduh Lestaluhu.

Pertama, seluruh pemain Semen Padang memiliki kemampuan yang sama hebatnya untuk mencetak gol. Maklum, empat gol yang diciptakan oleh Tim Kabai Sirah di babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman berasal dari empat pemain yang berbeda, yaitu Nur Iskandar, James Koko Lomell, Irsyad Maulana, dan Yu Hyun-koo.

"Kami tidak mewaspadai satu pemain saja. Kami mewaspadai seluruh pemain Semen Padang. Tidak ada penjagaan khusus. Semua pemain Semen Padang harus dijaga ketat," ungkap mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Kedua, PS TNI mewaspadai daya juang semangat Semen Padang. Pasalnya, tim yang dilatih oleh Nilmaizar tersebut hampir tidak masuk ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, tetapi Hendra Adi Bayauw dkk. mampu bangkit di pertandingan penentuan di penyisihan Grup B saat mengalahkan Bali United, 2-0.

"Semen Padang memiliki daya juang dan semangat yang tinggi. Itu sudah dibuktikan ketika melawan Bali United di pertandingan penentuan. Meski begitu, kami optimistis bisa mengalahkan Semen Padang," kata Abduh.

Semen Padang bak lolos dari lubang jarum karena akhirnya bisa lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Sementara PS TNI membuat kejutan dengan tampil sebagai kuda hitam di Grup C, mengalahkan tim-tim ISL. 

Pertemuan kedua tim dijamin menyajikan pertandingan seru karena kedua kesebelasan mengaku sudah bersiap dengan mengevaluasi tim masing-masing serta mempelajari permainan lawan. Semen Padang bahkan berencana mengubah pola permainan selama babak 8 besar agar bisa meraih hasil maksimal di setiap laga, tak terkecuali kala meladeni PS TNI.

 

Luis Figo Kritik Real Madrid soal Kasus Cheryshev. Baca selengkapnya soal berita panas itu di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer