Sukses


Selesai Berenang, Pemain Semen Padang Menyantap Sate Kambing

Bola.com, Solo - Penggawa Semen Padang memilih untuk mengisi perut mereka dengan makan sate kambing setelah melakukan relaksasi dengan berenang di Hotel Adhiwangsa, Solo, Minggu (13/12/2015), tempat mereka menginap selama babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Hengki Ardiles dkk. menyantap sate kambing di warung sate Sido Mampir Putro, yang letaknya tidak jauh dari hotel.

Begitu sampai di warung Sido Mampir Putro, pemain Semen Padang tampak memperhatikan aksi si empunya warung membakar sate. Bahkan, gelandang Semen Padang, Vendry Mofu asyik membolak-balik sate yang sedang dibakar.

Berbeda dengan Vendry, rekan setimnya Nur Iskandar terlihat menunggu makanan tongseng kambing yang sedang dimasak. Bek impor Semen Padang, Mahamadou El Hadji juga tidak mau ketinggalan dengan dua rekannya di Semen Padang itu.

Sembari memegangi kipas, El Hadji dengan sabar menunggu tongseng kambing yang dipesannya selesai dimasak. Begitu sang empunya warung selesai memasak, El Hadji dan juga penggawa Kabau Sirah begitu lahap memakan sate dan juga tongseng yang mereka pesan.

Agaknya, seluruh pemain dari tim asuhan Nil Maizar dilanda rasa lapar seusai melakoni relaksasi di hotel tim dengan jacuzzi, berenang, sauna, dan krioterapi (terapi air dingin), beberapa saat sebelumnya.

Lucunya, setelah menyantap sate, salah satu pemain Semen Padang, Adi Nugroho terlihat uring-uringan. Pemain yang sempat mengikuti seleksi timnas U-21 itu mulai merasakan badannya tidak enak.

"Saya tidak biasa makan sate kambing, apalagi pagi hari seperti ini. Sudah mulai nyut-nyutan nih," ucapnya berterus terang.

Selama berada di Solo, pemain dan tim pelatih Semen Padang merasa senang karena harga makanan di Solo yang terbilang murah. Maka itu, seusai pagelaran babak 8 besar, tim Semen Padang berencana melakukan wisata kuliner dengan makan tengkleng khas Solo.

Video Populer

Foto Populer