Sukses


Juarai Piala Malaysia, Klub Andik Vermansah Panen Bonus

Bola.com, Jakarta - Tidak hanya mendapatkan kepuasan yang tak bisa diukur dengan materi, pundi-pundi pemasukkan Andik Vermansah dipastikan juga bertambah selepas klubnya, Selangor FA, menjuarai Piala Malaysia 2015.

Seperti dikutip di Berita Harian Online, Minggu (13/12/105), hal itu menyusul keputusan pengurus dan manajemen klub berjulukan The Red Giants (Gergasi Merah) untuk memintakan tambahan bonus untuk Andik cs. kepada otoritas pemerintah Selangor.

Sebelum memenangi Piala Malaysia dengan mengalahkan Kedah FA 2-0 di Stadion Shah Alam, Sabtu (12/12/2015) malam, Andik cs sudah diganjar bonus sebesar 30 ribu ringgit malaysia (setara Rp 96,3 juta) per pemain. Bonus itu hanya untuk keberhasilan melangkah ke partai final.

"Sasaran kami adalah tampil di final. Untuk mencapai itu kami janjikan bonus sebesar 30 ribu ringgit, dan mereka sudah memenuhi dengan bisa melaju ke final. Kami pun sudah memberikan kepada pemain (bonus itu) pada Jumat lalu," ujar Amirudin Shari, salah satu pengurus Selangor FA.

Kini, selepas resmi menyabet gelar Piala Malaysia, pengurus dan manajemen "melobi" otoritas pemerintahan Selangor agar mereka juga berkenan memberikan hadiah berupa bonus kepada skuat asuhan pelatih Mehmet Durakovic itu.

"Semalam kami membuat permintaan ke Menteri Besar Datuk Seri Azmin Ali. Beliau pun memastikan pihaknya akan memberikan bonus sebagai wujud apresiasi atas prestasi ini. Hanya, berapa jumlah (bonus itu) baru akan diumumkan kemudian," imbuh Shari.

Penghargaan pemerintah Selangor atas kesuksesan yang diraih klub kebanggaan warga di negara bagian Malaysia yang beribu kota di Shah Alam ini tak hanya berupa materi.

Tak lama setelah Andik Vermansah dan rekan setim merebut gelar Piala Malaysia ke-33 sepanjang sejarah klub, Menteri Besar Datuk Seri Azmin Ali mengumumkan hari Senin (14/12/2015) sebagai hari libur bersama bagi warga Selangor.

 

Juventus bidik wonderkid asal Brasil. Siapakah dia? Klik di sini untuk berita selengkapnya

 

 

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer