Sukses


Juventus Bidik Wonderkid Timnas Brasil

Bola.com, Turin - Juventus tertarik memperkokoh barisan lini pertahanan mereka pada bursa transfer Januari 2016. Si Nyonya Tua membidik pemain tim nasional Brasil U-17, Rogerio, disebut layak untuk berseragam Bianconerri.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus rencananya akan memboyong Rogerio ke Turin pada bursa transfer Januari 2016. Saat ini, klub asuhan Massimiliano Allegri sedang melakukan pendekatan sebelum bakat apik sang pemain terendus oleh klub lain.

Pemain asal klub Internacional itu rencananya bakal prospek jangka panjang di lini kiri pertahanan Juventus. Alasannya, Si Nyonya Tua akan kehilangan Patrice Evra pada akhir musim ini.

Dengan demikian, Alex Sandro nantinya bakal menjadi satu-satuanya pemain yang berprofesi di sektor tersebut. Jika Rogerio bergabung, Sandro diharapkan bisa menjadi teladan untuk rekan senegaranya itu di Juventus Stadium.

Juventus baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up grup. Di kompetisi domestik, Gianluigi Buffon dkk saat ini menghuni posisi kelima klasemen Serie A dengan koleksi 27 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer