Sukses


Cerita Lucu Orangtua Andik Vermansah Berjingkrak Selangor Juara

Bola.com, Surabaya - Kedua orangtua Andik Vermansah, Saman (ayah) dan Jumaiyah (ibu) mengaku sudah punya firasat Andik bakal meraih juara bersama Selangor FA di Piala Malaysia. Hal ini terjadi karena tidak biasanya mereka tak bisa tidur hingga larut malam tanpa rasa cemas.

Kejadian itu terjadi sehari sebelum partai final Piala Malaysia antara Selangor FA melawan Kedah FA yang berlangsung pada Sabtu (12/12/2015). “Kami tidak bisa tidur, tapi ada perasaan senang. Tidak biasanya kami seperti ini,” tutur Jumaiyah dan Saman.

Jumaiyah memang kerap merasa cemas setiap Andik bertanding, apalagi di partai-partai penting semacam ini. Saking cemasnya, ia tak jarang tidur setelah salat Subuh. Namun, pada Sabtu dini hari tidak, Jumaiyah mengaku tenang dan yakin tim yang diperkuat anaknya bakal tampil sebagai pemenang.

Jumaiyah mengaku, sebelum pertandingan, ia ditelepon Andik dari Malaysia. Andik mengeluh karena sejak menginjakkan kaki di Selangor, ia belum pernah mempersembahkan gelar untuk tim berjulukan The Red Giants itu. Saat itu juga dengan mantapnya Jumaiyah bilang kalau kali ini pasti juara.

Andik Vermansyah, meluapkan kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadinya.

“Tidak tahu mengapa kata-kata itu muncul begitu saja. Padahal biasanya saya hanya minta Andik berdoa supaya keinginannya dikabulkan. Bapaknya juga begitu, yakin kalau Selangor bakal juara,” katanya.

Jumaiyah dan Saman pun mengaku berjingkrak kegirangan ketika apa yang diimpikan anaknya akhirnya terwujud. Itu merupakan luapan kegembiraan mereka seusai menyaksikan laga final Piala Malaysia melalui video streaming pertandingan lewat telepon selularnya.

Hanya saja ada yang membuat kegembiraan mereka terasa kurang lengkap. Andik tak mencetak gol pada pertandingan tersebut. “Sayangnya Andik tidak bikin gol. Tapi mungkin belum rezekinya Andik. Semoga lain kali Andik bikin gol dan Selangor kembali juara,” tutur Saman.

Andik Vermansah akan pulang ke Surabaya untuk berlibur. Namun, ia harus kembali ke Selangor FA, untuk mengikuti pesta juara yang diselenggarakan pemerintah negara bagian Selangor pada Januari 2016.

Video Populer

Foto Populer