Sukses


Kata Eks Pelatih Semen Padang soal Duel Nilmaizar Vs Jafri Sastra

Bola.com, Padang - Duo pelatih urang awak, Nilmaizar di kubu Semen Padang dan Jafri Sastra di Mitra Kukar, yang juga eks pelatih Semen Padang, bakal saling mengalahkan di pertandingan kedua Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Selasa (15/12/2015), di stadion Manahan, Solo.

Laga penentu masing-masing tim untuk lolos ke semifinal itu diprediksi mantan pelatih Semen Padang lainnya, Syafrianto Rusli, bakal berjalan ketat. Pria yang kini menangani tim Futsal PON Sumbar itu mengatakan kedua tim akan bermain hati-hati, meski secara keseluruhan tampil terbuka.

"Baik Jafri maupun Nil akan mengintai kelengahan masing-masing. Momen itu akan dimanfaatkan saat salah satu tim lambat dalan melakukan transisi antara menyerang dan bertahan," urainya.

Hanya, menurut Syafrianto, absennya Hendra Bayauw di Semen Padang serta Patrick Dos Santos di Mitra Kukar, pada laga nanti akibat akumulasi kartu akan mempengaruhi daya gedor kedua tim.

"Dos Santos absen saya rasa akan memberatkan Mitra Kukar. Sementara Kabau Sirah tanpa Hendra Bayauw, juga bermasalah. Pasalnya, dua pemain itu merupakan roh bagi kedua tim," bebernya.

Masih menurut pelatih Kabau Sirah pada 2006 ini, Semen Padang akan tetap mengandalkan serangan balik sementara Naga Mekes bakal bermain hati-hati dan meminimalkan kesalahan sendiri. Hal itu karena tim Kabau Sirah memiliki kecepatan dan serangan balik yang cepat serta mampu memanfaatkan kesalahan pemain tim lawan.

 

Sergio Ramos meminta Gerard Pique menjauhi tindakan bodoh. Ada apa ini? Baca berita selengkapnya di sini

Video Populer

Foto Populer