Sukses


Sergio Ramos: Jauhi Tindakan Bodoh, Pique!

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta bek Barcelona, Gerard Pique, menunjuk rasa hormat terhadap sesama pemain. Menurut Ramos, tindakan Pique bisa memburuk hubungan pemain kedua tim.

Beberapa waktu lalu, Pique disinyalir menyindir Real Madrid yang memainkan Denis Cheryshev pada Copa del Rey. Padahal, Cheryshev sedang menjalani hukuman larangan bertanding. Atas kejadian itu, Real Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Pique sempat membantah bila tweet-nya ditujukan untuk Real Madrid. Namun, beberapa pemain Real Madrid, seperti Alvaro Arbeloa, sempat tersinggung dan dikabarkan terlibat perselisihan dengan Pique.

Menanggapi perselisihan kedua pemain tersebut, Sergio Ramos meminta Pique untuk menunjukkan rasa hormat kepada rekannya di tim nasional Spanyol itu. Ramos menyarankan agar Pique menjaga hubungan baik dengan pemain Spanyol yang membela Los Merengues.

"Untuk Pique, saya meminta dia untuk respek kepada sesama pemain. Tak adanya respek hanya akan menciptakan atmosfer buruk," kata Ramos.

"Pada masa lalu, kita semua sudah mendapatkan contoh dari Carles Puyol, Xavi Hernandez, Raul Gonzalez, dan Iker Casillas. Kita semua harus menjauhi tindakan-tindakan bodoh. Saya sendiri pun sangat mengagumi Pique," ucap Ramos.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer