Sukses


Perisai Cup Batal, Persib Komitmen Bertahan hingga Januari 2016

Bola.com, Bandung - Laga persahabatan bertajuk Perisai Cup yang mempertemukan tim Persib Bandung dan PSMS Medan, pada 26 dan 30 Desember 2015, terancam batal. Pasalnya, hingga saat ini pihak penyelenggara Palawa Sportainment, selaku promotor belum memberikan informasi kembali terkait laga persahabatan tersebut. Kelangsungan Tim Maung Bandung juga menjadi gelap.

"Sepertinya pertandingan Persib vs PSMS batal karena sampai saat ini kami dapat pemberitahuan lagi dari penyelenggara Perisai Cup," ujar pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman yang dijumpai di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (15/12/2015).

Imbasnya, program latihan yang digeber Djanur dkk. terbengkalai mengingat Perisai Cup 2015 menjadi satu-satunya harapan Persib setelah gagal di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Djanur mengaku tidak bisa berbuat banyak. Apalagi saat ini belum ada tawaran kepada Persib untuk melakoni turnamen ataupun laga persahabatan.

Tak hanya Perisai Cup yang kepastiannya serba tak jelas, ajang lain Piala Gubernur Kalimantan Timur yang rencananya akan diikuti Tim Pangeran Biru pada Januari hingga Februari 2016 juga masih tanda tanya.

"Walaupun kami tidak ada pertandingan, tapi semua pemain tetap berlatih untuk memenuhi kewajiban saja karena masih terikat kontrak sampai Januari 2016. Cuma mungkin latihannya tidak akan terlalu sesering mungkin, paling satu minggu tiga kali. Tak terkecuali ada pertandingan, programĀ  latihan pasti berbeda," tegas Djanur.

Skuat Persib Bandung sendiri saat ini diliburkan sementara menunggu perkembangan lebih lanjut. Djadjang Nurdjaman berencana kembali memulai sesi latihan pada Kamis (17/12/15). Namun, agenda itu pun amat mungkin berubah. "Kalau akhirnya tidak ada kegiatan bisa jadi akhirnya kegiatan tim dibubarkan," tutur Djanur.

Video Populer

Foto Populer