Sukses


Punya Fisik Prima, Ibrahim Conteh Dinilai Bisa Sukses di Persib

Bola.com, Jakarta - Fisioterapis Persipasi Bandung Raya (PBR), Adinda Pricilla mengatakan, pemain seleksi Persib Bandung Ibrahim Conteh adalah pemain yang punya fisik bagus dan tak ada riwayat cedera parah.

Menurut wanita berumur 24 tahun, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu bisa diandalkan di pertandingan yang menuntut performa fisik sempurna. Apabila Conteh mendapat jam terbang lebih banyak, pemain asal Sierra Leone itu bisa semakin berkembang.

"Waktu Ibrahim Conteh main di PBR, dia jarang capek. Badannya proposional, istilahnya otot baja tulang kawat. Saya yakin dia jarang mendapatkan cedera ke depannya asal selalu menjaga diri saat duel keras," ungkap Cia kepada bola.com.

Setelah membela PBR, Ibrahim Conteh mengikuti seleksi di Persib bersama rekan setimnya, Gavin Kwan Adsit, mantan pemain Persijap Jepara, Jhon Trakpor Songkaley, dan eks pemain Sriwijaya FC, Osas Saha.

Kedatangan Conteh untuk mengisi slot pemain asing di posisi tengah yang ditinggalkan Makan Konate. Peluang Conteh jadi penerus Konate cukup besar, mengingat usianya saat ini baru 19 tahun. Sementara, Konate gabung Persib saat berumur 22 tahun. 

Conteh memikat pelatih Djadjang Nurdjaman setelah menjalani latihan pada Kamis (10/12/2015). Meski demikian, Conteh masih harus menjalani ujian pada laga uji coba Persib melawan PBR, 12 Desember di Kuningan.

"Penampilan pertama Conteh mengesankan, kami ingin melihat dia tampil di pertandingan uji coba untuk melihat sejauh mana kemampuan dia di tim ini," ucap Djanur.

Jika berhasil lolos seleksi, Ibrahim Conteh akan memperkuat Persib guna menghadapi Perisai Cup melawan juara Piala Kemerdekaan, PSMS Medan. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 26 Desember 2015 di Medan, dan 30 Desember di Bandung.

Video Populer

Foto Populer