Sukses


Andik Vermansah Bakal Dilatih Pelatih Baru?

Bola.com, Jakarta - Keinginan fans Selangor FA, klub Andik Vermansah di Malaysia, untuk tetap melihat Mehmet Durakovic melatih tim kesayangan pada musim depan kemungkinan besar tidak akan terwujud.

Hal itu mengacu kabar yang beredar, bila posisi Mehmet sebagai pelatih kepala Selangor FA akan digantikan Zainal Abidin Hassan. Zainal merupakan pelatih Pahang FA di Malaysia Super League 2015. 

Jelang akhir tahun ini, Pahang FA mengumumkan tak lagi memakai jasa Zainal untuk kompetisi musim depan. Sebagai pengganti Zainal, Pahang FA menunjuk mantan pemain timnas Malaysia, Ahmad Shaharuddin Rosdi.

Pengumuman yang dilakukan pihak Pahang FA pada Selasa (15/12/2015) malam itu dianggap semakin menguatkan spekulasi bergabungnya Zainal ke Selangor FA. 

Seperti dikutip di laman Berita Harian, Rabu (16/12/2015), klub Andik itu disebut sudah resmi mengontrak Zainal sebelum partai final Piala Malaysia kontra Kedah FA (12/12/2015).

"Sebenarnya Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS) sudah mencapai kesepakatan dengan Zainal sebelum pertandingan final dimainkan. Jadi, apapun hasil pertandingan tidak akan berpengaruh lagi terhadap keputusan itu karena Selangor sudah mendapatkan tanda tangan Zainal," kata sebuah sumber yang dekat dengan Selangor FA.

Namun, Zainal hingga hari ini masih belum mengiyakan kabar itu. Laman Utusan Online pada Rabu (16/12/2015) menuliskan bila Zainal akan menggelar sesi konferensi pers pada Kamis (17/12/2015) untuk menjelaskan kepastian statusnya. 

Di sisi lain, seusai memenangi Piala Malaysia 2015, mayoritas penggemar tim berjulukan The Red Giants itu ingin klub mempertahankan Mehmet Durakovic mengingat prestasi yang diberikan untuk Selangor FA, baik saat jadi pemain maupun pelatih cukup positif. 

Sejak melatih Selangor FA pada 2013, Mehmet mengantarkan Tim Gergasi Merah finish sebagai runner-up Malaysia Super League selama tiga musim beruntun (2013-2015) dan terakhir memberikan gelar Piala Malaysia yang sudah dinanti selama 10 tahun.

Pelatih asal Australia kelahiran Yugoslavia itu juga memiliki andil besar terhadap kiprah Andik Vermansah di pentas sepak bola Malaysia. Tanpa kepercayaan yang diberikan pada Andik sejak kedatangannya ke Selangor pada 2014, pemain asal Jember, Jatim itu, bisa jadi tidak akan mencapai kesuksesan seperti sekarang.

 

Ingin tahu 18 wasit yang akan bertugas di Piala Eropa 2016? Klik di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer