Sukses


ISL 2016 Bergulir, PSM Makassar akan Bertabur Pemain Bintang

Bola.com, Makassar - PSM Makassar sangat berharap kompetisi Indonesia Super League kembali berputar. Maka itu, petinggi PT PSM sangat antusias mendengar kabar kompetisi paling elit di Tanah Air bakal digelar 10 Maret 2016.

Menurut media officer PSM, Ramli Manong, saat ini muncul wacana dari klub menolak ikut turnamen setelah Piala Jenderal Sudirman usai. Ia juga mengungkapkan sesuai keinginan pemilik PSM, Sadikin Aksa, andai kompetisi ISL 2016 digelar, Juku Eja akan menjadi tim bertabur bintang.

Saat ini, Ramli mengungkapkan beberapa pemain papan atas macam Hamka Hamzah (Pusamania Borneo FC), Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), dan Paulo Sitanggang (Barito Putera) sudah menyatakan minatnya berkostum PSM.

"Yang pasti kami akan mengutamakan pemain asli Makassar yang berkategori bintang," ujarnya.

Ramli juga mengaku ada pemain yang secara prinsip siap bergabung di PSM. "Tidak etis kalau saya sebutkan mereka sudah deal dengan PSM karena belum ada hitam di atas putih," katanya.

Namun, dari informasi yang didapat dari sumber bola.com di internal manajemen PSM, nama-nama pemain seperti Rezky Pellu dan Hendra Bayauw siap bergabung di PSM. "Yang pasti pemain asing di PSM harus diatas rata-rata," tegas Ramli.

PSM terkesan ingin mengulang memori 2003-2004 saat Sadikin Aksa memegang kendali Juku Eja. Saat itu, PSM diiperkuat enam pemain nasional seperti Syamsul Chaeruddin, Ponaryo Astaman, Irsyad Aras, Ortizan Solossa, Jack Komboy, dan Charis Yulianto.

Sedangkan pemain asing PSM Makassar termasuk terbaik saat itu yakni Oscar Aravena, Cristian Gonzales, dan Ronald Fagundez.

Video Populer

Foto Populer