Sukses


Rahmad Darmawan Ungkap Rohit Chand Masih Trial di T-Team

Bola.com, Terengganu - Mantan pemain Persija Jakarta, Rohid Chand mengikuti jejak Rahmad Darmawan bergabung dengan T-Team FC. Namun, pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut belum menandatangani kontrak resmi dengan klub Malaysia tersbeut.

"Saya bingung banyak media yang menulis Rohit Chand sudah dikontrak. Padahal, ia belum menandatangani kontrak. Ia baru bergabung dengan status trial. Kalau cocok dengan permainan kami, kemungkinan akan dikontrak pada awal Januari 2016," ungkap pelatih T-Team, Rahmad Darmawan kepada bola.com.

Pelatih yang akrab disapa RD mengungkapkan perekrutan Rohit Chand merupakan hasil rekomendasinya kepada manajemen. Tapi, manajemen ingin melihat potensi pemain asal Nepal tersebut sebelum diikat kontrak.

"Kami tertarik merekrut dia karena kemampuannya bermain di banyak posisi. Ia bisa bermain di posisi gelandang tengah dan bek tengah," kata RD.

Jika lolos trial, Rohit Chand akan mengulang masa kebersamaannya seperti di Persija pada ISL 2015. Rohit Chand sendiri memutuskan hijrah dari Tim Macan Kemayoran usai terhentinya ISL 2015 akibat konflik yang melanda sepak bola Indonesia.

Rohit Chand kemungkinan akan melakoni debut dengan RD saat T-Team melakoni laga play off untuk promosi ke Malaysia Super League kontra ATM FA, 30 Januari 2015. Jika berhasil, T-Team akan bermain di Malaysia Super League musim depan.

Video Populer

Foto Populer