Sukses


Stadion H. Agus Salim Bersolek Sambut Semifinal PJS

Bola.com, Padang - Markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim, saat ini berbenah menatap semifinal Piala Jenderal Sudiraman (PJS) 2015. Seperti diketahui partai semifinal menggunakan format kandang dan tandang.

Sesuai jadwal awal yang telah dirilis panpel, pertandingan pertama semifinal digelar pada 9 Januari 2016 dan laga kedua pada 17 Januari 2016.

Kepala UPTD GOR Agus Salim Padang, Wardimu, mengatakan pembenahan stadion kebanggaan urang awak itu difokuskan pada lapangan, seperti memperbaiki kultur lapangan dan rumput stadion.

"Sebenarnya kami setiap hari sudah merawat rumput di lapangan stadion. Namun karena akan dipakai sebagai venue semifinal, kami lebih memerhatikan kondisinya. Saat ini sudah diberikan pupuk dan disiram setiap hari," ujar Wardimu.

Pembenahan lain, pengecatan garis dan pencabutan rumput yang berada di lintasan atletik serta tribun terbuka. Pembenahan dilakukan lebih dini karena Stadion H. Agus Salim yang berkapasitas 20 ribu tempat duduk itu akan digunakan sebagai venue final Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang pada 25 Desember 2015.

Di sisi lain, terkait kontrak stadion dengan manajemen Semen Padang yang sudah habis, Wardimu mengungkapkan perpanjangan kontrak sedang dalam pembahasan.

"Setelah babak 8 besar kami akan bertemu dengan manajemen Semen Padang. Secara prinsip tidak ada masalah karena hanya menyangkut administrasi saja," jelasnya.

Semen Padang melaju ke semifinal Piala Jenderal Sudirman dengan status juara Grup D dengan poin tujuh, hasil dua kali kemenangan di waktu normal dan sekali kekalahan lewat adu penalti.

 

Ingin menonton Piala Eropa 2016 di Prancis? Klik di sini untuk informasi harga tiketnya terlebih dulu

 

 

Video Populer

Foto Populer