Sukses


Bambang Pamungkas Kembali Absen pada Rapat Tim Ad-Hoc FIFA

Bola.com, Jakarta - Tim Ad-Hoc bentukan FIFA yang bertugas membenahi tata kelola sepak bola Indonesia kembali menggelar rapat di Jakarta, Selasa (22/12/2015). Pada rapat kedua tim Ad-Hoc ini, perwakilan dari Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), Bambang Pamungkas, tidak hadir.

Ini bukan yang pertama pria yang akrab disapa Bepe absen dalam rapat Tim Ad-Hoc. Saat tim yang diketuai Agum Gumelar itu menggelar rapat perdana, Jumat (11/12/2015), kapten Persija Jakarta itu juga tidak tampak batang hidungnya.

"Bepe absen dalam rapat kedua Tim Ad Hoc kali ini. Ia tidak mengonfirmasi alasan ketidakhadiran di rapat kedua kali ini,” ucap Azwan Karim, Sekjen PSSI kepada bola.com.

Meski kembali absen, Tim Ad-Hoc masih menunggu kehadiran Bepe di rapat selanjutnya. Pasalnya, mantan pemain timnas di Piala AFF 2010 sudah masuk ke dalam struktur Tim Ad-Hoc yang dibentuk oleh FIFA.

Selain itu, Tim Ad-Hoc juga akan menunggu pemerintah untuk mengirimkan wakilnya masuk ke Tim Ad-Hoc. Sampai saat ini, pemerintah masih bersikukuh tidak akan mengirimkan wakilnya dan tetap membentuk tim sendiri yang diberi nama Tim Kecil Kemenpora.

“Tim Ad-Hoc akan tetap berjalan sesuai arahan FIFA dan AFC sambil menunggu Bepe dan perwakilan pemerintah," ucap Azwan.

Saat ini, Tim Ad-Hoc baru berisikan Agum Gumelar (Ketua), IGK Manila (Wakil Ketua), dan para anggotanya seperti Joko Driyono (PT Liga Indonesia), Tommy Welly (PSSI), Monica Desideria (Sepak Bola Wanita), Mahfudin Nigara (KONI), Raja Pane (KOI), dan Bambang Pamungkas (APPI). Sementara satu nama tersisa akan diisi perwakilan pemerintah.

Video Populer

Foto Populer