Sukses


Makan Konate Bikin Hat-trick saat Uji Coba T-Team

Bola.com, Terengganu - Mantan gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate unjuk gigi dalam uji coba T-Team pada Rabu (23/12/2015) di Padang C Gong Badak, Kompleks Stadium Sultan Mizan Zainal Abidin, Terengganu. Pemain asal Mali tersebut mencetak hat-trick saat The Titans beruji coba melawan tim junior T-Team. Pertandingan uji coba sendiri berakhir dengan skor 5-0.

Selain Makan Konate, gol-gol T-Team lainnya dicetak Norhakim Hassan dan Tomislav Busic. Duel uji coba melawan tim junior T-Team (U-21) merupakan bagian persiapan tim asuhan Rahmad Darmawan untuk menghadapi laga play-off Malaysia Super League pada 30 Januari 2016 melawan ATM FA.

Pada pertandingan ini mantan gelandang bertahan Persija Jakarta, Rohit Chand absen. Ia sedang kembali ke negaranya untuk mengurus administrasi kepindahan ke T-Team. Sang pemain hampir pasti bergabung dengan T-Team untuk melengkapi slot empat pemain asing. Selain Konate, T-Team telah mengontrak Abdoulaye Maiga (Mali) dan Tomislav Busic (Uzbekistan).

Makan Konate, gelandang asal Mali andalan Persib dalam sebuah sesi latihan dengan klub barunya, T-Team di Malaysia. (Facebook)

Rahmad mulai menggeber sesi latihan T-Team sejak awal Desember. Sang arsitek mengaku butuh waktu untuk menyatukan kekompakan tim asuhannya. "Waktu kami tak banyak untuk melakukan persiapan menghadapi laga play-off. Ada sejumlah pemain baru di tim yang perlu melakukan adaptasi, begitu pula dengan saya yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih," kata pelatih asal Lampung tersebut dalam sebuah wawancara dengan bola.com belum lama ini. 

Rahmad hanya bisa memaksimalkan 18 pemain saat melakoni duel play-off di Stadion Ipoh, Perak. Dalam waktu kurang dari satu setengah bulan, mantan nakhoda klub Persija Jakarta itu berharap pemain T-team yang ada saat ini dalam kondisi bugar.

Sang mentor juga mengaku puas dengan penampilan Abdoulaye Maiga dan Makan Konate yang terlihat cepat beradaptasi dengan gaya bermain sepak bola Malaysia yang sedikit berbeda dengan Indonesia.

Video Populer

Foto Populer