Sukses


Alasan Bintang Borneo FC Satu Ini Pilih Mudik ke Ternate

Bola.com, Ternate - Pusamania Borneo FC meliburkan sejumlah pemain dan staf pelatih usai memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman, Selasa (22/11/2015). Skuad Pesut Etam mendapat jatah libur selama lima hari, dimulai dari tanggal 23-28 Desember 2015.

Banyak pemain Borneo FC yang memanfaatkan jatah libur tersebut untuk traveling. Ambil contoh seperti bek asing Pesut Etam, Goran Gancev. Pemain asal Makedonia tersebut lebih memilih mengunjungi Bali untuk mengisi waktu libur klub yang dilatih Kas Hartadi tersebut.

Pemain Borneo FC lainnya, Rizky Rizaldi Pora memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Ternate, Maluku, ketimbang berkujung ke tempat wisata untuk berlibur.

"Saya lebih memilih untuk pulang kampung berkumpul bersama keluarga, Apalagi, ada Hari Raya Natal. Jadi, para sanak saudara yang bekerja bisa berkumpul karena mendapat jatah libur nasional," ungkap mantan pemain Martapura FC di ajang Piala Presiden tersebut.

Menurut Rizky Pora, berkumpul bersama keluarga adalah hal yang tidak bisa dibayar oleh apapun. Jika ada waktu luang, sebisa mungkin pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap tersebut akan mengunjungi keluarganya yang berada di Ternate.

"Keluarga adalah segalanya bagi saya. Saya bisa bertemu dengan sanak saudara bercerita bersama. Wajar, menjadi pemain bola pastinya jarang berkumpul bersama keluarga karena harus bergabung bersama tim," kata Rizky Pora.

Rizky Pora masih akan berjuang bersama Borneo FC di fase krusial Piala Jenderal Sudirman. Tim Pesut Etam akan menghadapi Semen Padang di babak semifinal turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI AD ke-70 tersebut.

Borneo FC akan mengawali laga pertama semifinal menghadapi Semen Padang sebagai tuan rumah, di Stadion Segiri, Minggu (10/1/2016). Selanjutnya, Hamka Hamzah cs akan bertandang ke markas Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim di leg kedua, Sabtu (16/1/2016).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer