Sukses


Relaksasi Jelang Semifinal PJS, Borneo FC Dapat Libur 5 Hari

Bola.com, Solo - Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, menyambut baik keputusan manajemen untuk meliburkan timnya usai lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Para pemain Borneo FC mendapatkan jatah libur selama lima hari di pengujung bulan Desember ini.

Menurut mantan arsitek Sriwijaya FC, itu waktu libur dapat dimanfaatkan pemain klub berjulukan Pesut Etam ini untuk beristirahat. Di masa libur Hamka Hamzah dkk. bisa relaksasi menghabiskan waktu dengan keluarga. Sehingga ia berharap skuatnya dapat tampil maksimal di babak semifinal.

"Kami diberi jatah liburan sampai tanggal 28 Desember 2015, setelah itu kami baru berlatih di tanggal 29 Desember. Liburan ini sangat baik untuk skuat kami. Karena para pemain pasti lebih segar setelah menjalani liburan tersebut," kata pria asal Solo tersebut, Rabu (23/12/2015) malam.

Borneo FC lolos ke babak semifinal dengan status runner-up Grup E. Mereka akan berhadapan dengan juara Grup D yakni Semen Padang pada 9 Januari 2016 di Stadion Segiri, Samarinda.

Kemudian satu pekan berikutnya, Borneo FC bakal terbang ke Padang untuk bertandang ke markas Kabau Sirah yaitu Stadion H. Agus Salim.

Video Populer

Foto Populer