Sukses


Pemain Borneo FC Yakin Kalahkan Semen Padang di Semifinal PJS

Bola.com, Ternate - Pemain Pusamania Borneo FC, Rizky Rizaldi Pora, yakin bisa mengalahkan Semen Padang pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/1/2016). Rasa optimis tersebut muncul karena seluruh pemain memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, usai menyingkirkan Persipura Jayapura dan Surabaya United di babak 8 besar.

"Saya optimis kami bisa mengalahkan Semen Padang di leg kedua. Selain bermain di kandang, kami menyingkirkan Persipura dan Surabaya United di babak 8 besar. Itu modal kami. Seluruh pemain akan kembali latihan pada tanggal 28 Desember 2015 dan fokus untuk pertandingan semifinal," kata pemain berumur 26 tahun tersebut.

Menurut Rizky Pora, kemenangan atas Semen Padang di leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman akan membawa langkah Borneo FC semakin mudah untuk mencapai partai final. Rizky cs masih akan bertandang ke markas Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim pada leg kedua, Sabtu (16/1/2015).

"Jika kami mampu menang di leg pertama, otomatis hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan leg kedua. Tapi, kami harus tetap mewaspadai Semen Padang," ujar mantan pemain Martapura FC tersebut di Piala Presiden.

Untuk itu, Rizky Pora akan memanfaatkan waktu libur tim selama lima hari untuk melakukan latihan sendiri. Berbagai porsi latihan sudah dipersiapkan oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

"Saya paling menjaga kondisi badan. Latihan terus di rumah, seperti jogging dan bermain bola untuk mengasah teknik," ungkap Rizky Pora.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer