Sukses


4 Tim Terdegradasi dari Indonesia Mini Football League 2015

Bola.com, Jakarta - The Shield dan Mahkota terdegradasi dari Fanatik Indonesia Minifootball League (IML) 2015-2016. Kepastian itu didapat pada pertandingan pekan ke-18 atau terakhir kompetisi itu pada Sabtu (19/12/2015). Dua tim itu menyusul Himsuo MSC dan Teknik Sipil Trisakti yang telah lebih dahulu terlempar. 

Pada laga pamungkas, The Shield gagal menang atas rival utamanya dalam upaya menghindari degradasi, South Tangerang City. Hasil imbang 1-1 membuat South Tangerang City mengamankan posisinya di IML.

Mahkota menelan kekalahan 1-3 dari IMM FA pada laga pertama pekan ke-18. Kekalahan Mahkota ini membuat Jumat Ceria aman sekalipun meraih hasil seri pada laga terakhir melawan Action Plan. Untung bagi Action Plan, Persepon Pontianak pada laga terakhir kalah 3-4 dari Aje Gile. Hasil ini membuat Action Plan finis di posisi ketiga Grup B dan Persepon di posisi juru kunci.

Sementara, Sabor Latino membuktikan diri sebagai kandidat kuat juara karena hanya kalah sekali dan bisa menggelontorkan 136 gol sepanjang fase grup atau rata-rata 7,6 gol per laga. Pada laga terakhir, Sabor Latino menang telak atas Himsuo MSC dengan skor 21-1.

Sabor Latino jadi tim tersubur di babak penyisihan kompetisi ini. Mereka menorehkan 136 gol. Dua pemain Sabor Latino bersaing jadi pencetak gol terbanyak, yakni Alberto Castelani (49 gol) dan Christian Gonzales (29 gol).

 

Ini Dia 5 Koleksi Motor Mewah David Beckham

Video Populer

Foto Populer