Sukses


5 Koleksi Motor Mewah David Beckham

Bola.com, Los Angeles - David Beckham merupakan salah satu pesepak bola sukses di dunia. Tak heran jika mantan gelandang Manchester United itu mampu membeli berbagai barang mewah yang diinginkan.

Salah satu barang yang wajib dimiliki oleh pesepak bola adalah kendaraan pribadi. Para bintang lapangan hijau kerap kali menjatuhkan pilihan pada mobil sport yang memiliki harga hingga miliaran rupiah.

Beckham memiliki sekitar 10 koleksi mobil mewah yang berada dalam garasi pribadinya. Namun ternyata, dia juga hobi mengoleksi sejumlah motor mahal. Mulai dari tipe chopper, sport, seperti jenis Harley Davidson, Ducati, dan lainnya.

Suami dari Victoria tersebut memang sangat senang mengendarai sepeda motor. Bahkan, Beckham tak jarang berkendara motor bersama bintang Hollywood terkenal seperti Tom Cruise.

Berikut koleksi motor mewah David Beckham:

1. Ducati Monster 1100

Ducati Monster 1100 atau yang biasa disebut The Monster 1100 Evo memiliki konsep yang sempurna antara mesin dan sistem keamanan berteknologi canggih.

Ducati Monster merupakan motor cepat yang mampu mencapai kecepatan 73.5 kW (100 hp) pada 7,500 rpm. Harga motor ini sekitar Rp 375 juta.

Beckham jarang terlihat menggunakan motor ini. Namun yang pasti, Beckham akan terlihat keren saat mengendarai motor Ducati Monster 1100 miliknya.

2. Ducati Desmosedici

Ducati Desmosedici merupakan motor kelas MotoGP. Pada gelaran MotoGP 2015, Andrea Dovizioso dan Andrea Ianonne menggunakan motor ini.

Beckham memiliki satu motor ini dalam garasi pribadinya. Namun, Beckham tidak pernah menggunakan motor ini di jalanan dan hanya memacu kuda besinya di Sirkuit Balap.

Kabarnya, Beckham harus merogoh kocek mencapai 72.500 US Dolar (Rp 989 miliar) untuk membeli Ducati Desmosedici.

3. Hellcat Combat

Motor monster 2000cc ini merupakan sepeda motor tercepat di dunia saat ini. Sepeda motor ini hanya diproduksi terbatas setelah mampu memecahkan rekor kecepatan.

James Hoegh mengetes kendaraan ini di Bonneville Salt Flats di Utah, AS dan memecahkan rekor kecepatan 172,2 mil/jam.

Ternyata, Beckham menjadi salah satu pemilik Hellcat Combat. Beckham diprediksi harus merogoh kocek hingga 88.000 poundsterling (Rp 1,7 miliar) untuk membeli motor ini.

4. Confederate Radial F131CID

Beckham memesan motor ini secara khusus pada Yoshi Kosaka dari Garage Company. Dibutuhkan waktu satu tahun untuk membuat motor ini dengan berbasis mesin S&S Knucklehead 93.

Pada 2011, Daily Mail pernah memberitakan Beckham mengendarai motor ini untuk pergi ke Gedung Putih. Saat itu, mantan pemain Manchester United ini mendapatkan undangan dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

5. Triumph Bonneville T100

David Beckham terlihat mengendarai motor yang dilengkapi mesin berkapasitas 799 cc ini saat berjalan-jalan di Los Angeles pada pertengahan 2015.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer