Sukses


Al Najma Main di Kings Cup, Ryuji Tak Bisa Nikmati Tahun Baru

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Indonesia yang bermain di klub Divisi II Bahrain, Al Najma, Ryuji Utomo tak bisa menikmati libur tahun baru 2016. Pasalnya, pemain keturunan Indonesia-Jepang tersebut harus bertanding membela klubnya di turnamen bertajuk Kings Cup 2016.

"Saya sedang melakukan persiapan dengan klub untuk mengikuti Kings Cup tersebut. Latihan tetap berjalan, tetapi dua hari ini libur saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Raya Natal. Setelah libur dua hari kami kembali berlatih dan bertanding pada 1 Januari," ungkap Ryuji kepada bola.com.

Al Najma akan langsung bertanding di babak perdelapan final Kings Cup. Klub berjulukan Al Raheeb tersebut berada di peringkat kedua klasemen paruh musim Divisi II Liga Bahrain.

"Saya bersama Al Najma sedang menunggu babak kualifikasi berakhir untuk menentukan lawan di babak perdelapan final," kata mantan pemain Mitra Kukar tersebut.

Ryuji Utomo telah bergabung dengan klub Divisi II Liga Bahrain, Al Najma FC sejak pertengahan Agustus 2015. Ia dikontrak selama dua musim oleh Al Najma.

Beberapa waktu lalu, Ryuji berhasil mencetak gol perdana di liga Bahrain. Mantan pengggawa timnas U-19 mencetak satu gol saat Al Najma mengalahkan Al Tadamun Buri 4-0 di Stadion Madinet Hamad, Hamad Town, Sabtu (19/12/2015).

Secara keseluruhan, kiprah Ryuji Utomo bersama Al Najma tidak terlalu menggembirakan karena ia sempat absen dalam beberapa pertandingan karena mengalami cedera tendon paha.

Video Populer

Foto Populer