Sukses


Gelandang Persipura Lancine Kone Seleksi di T-Team Malaysia

Bola.com, Jakarta - Pemain Persipura Jayapura, Lancine Kone akan menjalani seleksi di PBDKT T-Team. Seperti dilansir dari akun Facebook ofisial T-Team, Jumat (25/12/2015) malam, Lancine Kone sudah tiba di Kuala Terengganu dan segera menjalani seleksi. T-Team juga mengunggah foto Lancine Kone bersama pelatih Rahmad Darmawan. 

"Salah seorang penyerang Persipura Jayapura, Lancine Kone akan mengikuti seleksi di T-Team besok," demikian tulis akun Facebook T-Team.

Lancine Kone, gelandang asal Pantai Gading berusia 36 tahun itu mengadu nasib ke Negeri Jiran, akibat kompetisi Indonesia vakum. Semenjak ISL nonaktif, Lancine Kone memperkuat dua tim pada dua turnamen yang digelar di Indonesia. Pada Piala Presiden 2015, Kone berkostum Arema Cronus. Selanjutnya, ia membela Persipura di Piala Jenderal Sudirman.

"Sebagai pemain, saya tidak bisa menunggu kalau tidak ada kejelasan kompetisi. Kalau tampil di turnamen, jelas tidak puas karena hanya digelar beberapa bulan saja," tutur Kone saat masih membela Persipura di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Lancine Kone bersama pelatih T-Team Rahmad Darmawan di Kuala Terengganu. (T-Team)

Bila Lancine Kone lolos seleksi, maka Rahmad Darmawan memiliki empat pemain asing yang pernah memperkuat klub ISL. Sebelumnya, T-Team telah mendapat tanda tangan mantan gelandang Persib Bandung, Makan Konate dan eks bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga. Mantan gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand juga dikabarkan akan segera dikontrak T-Team.

PBDKT T-Team gencar melakukan perburuan pemain asing untuk menghadapi play-off Malaysia Super League pada 30 Januari 2016 di Stadion Perak, Ipoh melawan ATM FA. Bila menang, T-Team bakal promosi ke Malaysia Super League. Jika kalah, Makan Konate dkk. kembali bertarung di kompetisi kasta kedua, Malaysia Premier League.

Video Populer

Foto Populer