Sukses


Pemain Persija Diperbolehkan Pergi ke Klub Lain

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mempersilahkan pemain Macan Kemayoran untuk berlabuh ke klub lain. Sebab menurutnya para pemain sudah tidak terikat kontrak lagi dengan klub asal ibukota ini.

Manajemen Persija memutuskan untuk membubarkan tim setelah gagal melaju ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Skuat asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut kalah bersaing dengan Semen Padang, dan Mitra Kukar.

Ismed Sofyan dkk. hanya menempati urutan ketiga klasemen akhir Grup D. Mereka mengumpulkan lima poin dari tiga kali bertanding. Persija terpaut dua angka dari Semen Padang yang keluar sebagai juara grup, dan satu poin dari Mitra Kukar yang jadi runner up.

"Ya tidak apa-apa bila pemain memilih klub lain karena tim sudah kami bubarkan. Mereka bisa memperkuat klub lain bila ada yang mengontrak," kata Ferry di sela-sela acara HUT Jakmania di JIExpo Kemayoran, Sabtu (26/12/2015).

"Kami tidak akan menahan para pemain bila ingin hengkang dari Persija. Asalkan mereka meminta izin terlebih dahulu ke kami bila ingin bermain di klub baru," imbuh Ferry.

Pada awal tahun 2016 Persija Jakarta sudah mendapatkan tawaran untuk mengikuti dua turnamen yakni Piala Gubernur Kaltim dan Marah Halim Cup. Serta Macan Kemayoran dijadwalkan menggelar Trofeo Persija di akhir Januari 2016.

Video Populer

Foto Populer