Sukses


Persija Belum Terima Undangan Pertemuan Klub ISL di Batam

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta belum menerima undangan pertemuan klub-klub ISL di Batam, Sabtu (26/12/2015). Pertemuan tersebut merupakan inisiatif operator kompetisi profesional di Indonesia, PT Liga Indonesia, untuk membahas sejumlah agenda.

Agenda yang akan dibahas adalah kelanjutan persiapan ISL 2016 yang rencananya akan digelar pada Febuari atau Maret tahun depan. Selain itu, pertemuan itu membahas opsi digelarnya turnamen menggunakan format kompetisi dengan tajuk Liga Independen sesuai kesepakatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2015, jika pihak kepolisian tidak memberikan izin diadakannya ISL 2016.

"Saya belum mendapat informasi secara resmi tentang pertemuan tersebut. Saya hanya melihat info dari berbagai media," kata Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus di Jakarta, Kamis (24/12/2015).

Sebelumnya, PSM Makassar mengklaim telah menerima undangan dari PT Liga Indonesia. Rencananya, akan ada 34 klub dari ISL dan Divisi Utama yang berkumpul dalam konsep santai, bukan seperti RUPS. Namun menurut Ferry, pertemuan tersebut sulit digelar karena masih dalam nuansa Hari Raya Natal 2015.

"Kalau boleh saya berpendapat, pertemuan tersebut tidak mungkin terjadi karena berdekatan dengan Hari Raya Natal dan Tahun Baru," lanjutnya.

Saat ini, skuat Persija dibubarkan sementara waktu setelah gagal melaju ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Tim Macan Kemayoran kalah bersaing dengan Semen Padang dan Mitra Kukar di Grup D babak 8 besar turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI ke-70 tersebut.

"Beberapa pemain dan staf pelatih sudah pulang berkumpul dengan keluarga. Kami masih membahasnya dengan pihak manajemen untuk kelanjutan pemain dan pelatih," ujar Ferry Paulus.

 

Mau tahu bocoran Jersey Kandang Real Madrid Musim Depan? Klik di sini.

Video Populer

Foto Populer