Sukses


Presiden Persija Harapkan Jakmania Tetap Militan

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap The Jakmania lebih militan dalam memberi dukungan untuk timnya. Hal tersebut diungkapkan Ferry saat menghadiri acara HUT ke-18 Jakmania di JIExpo, Kemayoran, Sabtu (26/12/2015).

Menurut pria asal Manado ini, kehadiran Jakmania sangat membantu timnya ketika bermain mengingat pemain Macan Kemayoran jadi lebih bersemangat karena mendapat dukungan.

Meski begitu, Ferry mengingatkan agar Jakmania tetap bijaksana saat memberi dukungan karena ia menilai perilaku anarkistis suporter dapat juga merugikan tim kesayangan mereka.

"Selamat ulang tahun Jakmania ke-18. Di usia yang tidak muda lagi semoga mereka tetap solid dan kompak memberikan dukungan untuk Persija," kata Ferry, Sabtu (26/12/2015).

"Tanpa adanya dukungan Jakmania, Persija tidak ada apa-apanya. Kami berharap Jakmania selalu ada saat Persija bermain," ia menambahkan.

HUT Jakmania dimulai sejak pukul 13.00 WIB dan berakhir 20.00 WIB. Acara puncak peringatan HUT ke-18 ini diisi pertunjukan musik dari berbagai macam band dan booth-booth anggota kelompok suporter setia Persija Jakarta itu.

 

Video Populer

Foto Populer